Magetan – Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Koramil 0804/11 Takeran melaksanakan halal bihalal bersama keluarga besar Karate wilayah binaan di halaman  Makoramil 0804/11 Takeran, Rabu (12/06/19).

Kegiatan halal bi halal dan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang erat antar aparat dengan masyarakat . Hal ini sangat perlu dilakukan untuk saling maaf memaafkan sesama manusia atas segala kesalahan yang telah perbuat selama ini, karena Sebagai insan sosial tidak lepas dari kesalahan dan dosa.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto mengatakan, “Saling maaf memaafkan atas segala kesalahan dan kekilafan yang telah dilakukan selama ini baik dalam keseharian maupun kedinasan, sebagai manusia mari kita mulai detik ini saling maaf memaafkan atas segala kesalahan kita. Kita buka lembaran baru, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota baik dari Babinsa dan Asn  Koramil 11 Takeran, yang telah kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H kembali dengan tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran . “Selanjutnya mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat, lebih baik, pro aktif di masyarakat serta ceria untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang diwilayah kita” terangnya.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh anggota Koramil 0804/11 Takeran dengan penuh kekeluargaan,  ini sebagai tanda saling maaf memaafkan di hari yang Fitri ini guna lebih meningkatkan kekompakan dan kemanunggalan TNI dengan warga sekitarnya. (R.11)

Tinggalkan Balasan