Magetan – Kebersamaan dan kemanunggalan TNI-rakyat bukan hanya kata kiasan saja, tetapi hal itu terlihat nyata dan sangat dirasakan dalam kehidupan bermasyarakat. Seperti halnya pada pelaksanaankerja bakti pembuatan jalan penghubung  di Rt.04 Rw.01 Desa Maron Kec. Karangrejo, Magetan. Selasa(25/6/2019)

Dipimpin langsung  Bati Bakti TNI Pelda Funindyanto, anggota Koramil 0804/07 Karangrejo bersama  masyarakat Desa Maron melaksanakan kegiatan gotong royong  membangun jalan sepanjang 300 meter yang merupakan salah satu akses warga ke lahan pesawahan  untuk menunjang tranportasi hasil bumi warga desa Maron.

Di sela sela kegiatan gotong royong Bati Bakti TNI Pelda Funindyanto mengatakan, kegiatan gotong royong akan memupuk rasa kebersamaan di lingkungan masyarakat Maron serta memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, demikian juga pembangunan jalan ini dengan adanya gotong royong maka pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan hasilnya segera dapat dinikmati warga untuk akses kelahan pertanian. “tuturnya”

Kepala Desa Maron  merasa senang dengan kegiatan ini, saya bisa merasa lega karena Koramil 0804/07 Karangrejo melibatkan  anggotanya  bersama  masyarakat bisa bahu membahu gotong-royong. “Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” ungkapnya”. (R.07)

Tinggalkan Balasan