Koramil Lembeyan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Di Uptd Puskesmas Lembeyan*

Magetan,  Dan ramil 0804/12 lembeyan yang diwakili Babinsa Ds.Lembeyan wetan  Serda Edy Ruswanto, telah hadir dalam acara Lokakarya mini lintas sektor dalam pencegahan Demam Berdarah,Orang gangguan jiwa dan peningkatan kapasitas penanganan pelayanan kesehatan bertempat UPTD Puskesmas Lembeyan,Kec.Lembeyan,Kab.magetan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Lembeyan Bpk Saiful yani S.sos,MM, Ka Uptd Puskesmas Lembeyan dr.Tatang Broto Legowo,Danramil 0804/12 Lembeyan Kap inf Puguh, diwakili bbsya  Serda Edy Ruswanto, perwakilan Polsek lembeyan, Kakel/Kades sekecamatan, Kepala KUA,Tokoh masyarakat,Ketua PKK dan Staf Puskesmas.

acara Diawali dengan  Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pembukaan,Visi dan misi, Sambutan, diakhiri dengan Penjelasan materi inti oleh penyaji,

Camat Lembeyan Bpk Saiful yani S.sos,MM ,  salaam sambutan, mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir dalam Acara Linsek ini,puskesmas lembeyan tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung kita bersama.Linsek ini mengevaluasi giat 3 bulanan. Sekarang ini musim pancaroba agar kita menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

Disamping itu pula, Kepala puskesmas Lembeyan dr.Tatang Broto Legowo menyampekan : maksud diadakanya acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas lembeyan yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor kec.lembeyan selama 3 bulan sekali,melalui forum lokakarya mini lintas untuk menuju keluarga sehat,pertemuan linsek ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kec.lembeyan,karna didukung dari Kades kades dilembeyan.isu yang sedang ramai sekarang,daerah Kab. Pacitan banyak yang terkena Hepatitis.maka dari itu agar kita bisa menjaga pola hidup sehat dan jangan membeli makanan yg kurang bersih dari segi pengolahan dan alat2 makannya.kasus orang ganguan jiwa yg dalam penanganan medis ada didesa kediren dan Krowe.untuk Poskes OGDJ didesa pupus sdh berjalan baik.untuk memutus rantai nyamuk Aides eigypty yg menyebabkan Demam berdarah agar dilingkungan diadakan Jum’at bersih untuk pemberantasan sarang nyamuk. (R-12).

Tinggalkan Balasan