Magetan – Pertemuan rutin atau lokakarya mini lintas sektoral dengan  mengundang  Forkopimca, unsur Kakel dan Kades, ibu ibu penggerak PKK serta bidan desa setiap Triwulan selalu dilaksanakan oleh dr. Moh. Hariyadi selaku Kapala Pukesmas Panekan.

Dengan pertemuan ini, senantiasa ada penjelasan materi, ada evaluasi Program dan ada masukan sebagai inovasi guna peningkatan  dalam  pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat. Peningkatan mutu pelayanan sangat dibutuhkan oleh warga yang memerlukan bantuan  pertolongan, karena ini merupakan prioritas utama, “tegas dr. M. Hariyadi”.

Danramil 0804/03  Kapten Inf Kuncoro,  pada kesempatan ini juga menyampaikan permintaan kepada unsur Kepala Desa , agar senantiasa melakukan monitoring dan  pemantauan khususnya apabila ada warga Desanya  yang mempunyai penyakit kronis dan kondisi kehidupan kurang mampu.

Apabila ditemukan  supaya segera disampaikan kepada Babinsa, dilaporkan kepada Puskesmas agar segera cepat tertangani. Jadi harapan saya jangan sampai karena keluarganya kurang mampu , akhirnya terabaikan. “terang Kuncoro”

Mengakhiri lokakarya mini lintas sektoral, dilaksanakan kegiatan isi checklist terkait usul, saran dan tanya jawab antara dokter Puskesmas peserta yang hadir. Dari berbagai usulan dan evaluasi program , pada akhirnya mejadi inovasi bagi Puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (0804/03)

Tinggalkan Balasan