Magetan – Kekeringan yang melanda beberapa wilayah di Kab. Magetan khususnya di Desa Trosono Kecamatan Parang, mengakibatkan ratusan bahkan ribuan jiwa kesulitan air bersih. Sebagai Satkowil Koramil 0804/04 parang Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan BPBD Kab Magetan Mengadakan droping air bersih yang kesekian kalinya di Desa Trosono. Jumat (28/06/2019)

Perwira seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran yang ikut langsung kelokasi pendropinggan air bersih mengatakan, sebagai satuan kewilayahan harus peka dan tanggab apa yang terjadi disuatu wilayah binaanya,

lebih lanjut Kapten Inf Misran mengatakan seperti yang dialami oleh Koramil 0804/04 Parang ini sangat bagus,Karena Koramil 04 Parang selalu tanggap kepada wilayahnya yang kekurangan air bersih yang diakibatkan musim kemarau yang lebih cepat dari perkiraan BMKG, Karena sebagai Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan selalu tanggap kepada wilayah binaanya dan berkoordinasi dengan pemerintahan Desa untuk meminta batuan air bersih ke BPBD Kab Magetan ” pungkasnya.

Sebagai Kepala Desa Trosono Sumono sangat-sangat bertrimakasi kepada pak Danramil Parang yang sangat memperhatikan Masyarakat Desa Trosono, Terutama kepada Bpk Sunaryo sebagai Babinsa Desa Trosono karen Bpk Sunaryo sangat aktif dan peduli kepada Masyarakat Desa Trosono ini, “terangnya”. (R 04)

Tinggalkan Balasan