Magetan – Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh  menghadiri acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX  SMPN 1 Lembeyan, Kecamatan Lembeyan,Kabupaten Magetan.(17/06/2019).

Adapun yang hadir acara tersebut Camat Lembeyan Saiful yani S.sos,M.si, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh ,Kapolsek AKP. Suyatni SH, anggota babinsa ramil kembeyan, juga kepala sekolah SMPN 1 Lembeyan Sumadi S.pd,M.or , jajaran dewan guru SMPN 1 Lembeyan, serta Para Wali murid dan siswa siswi kelas IX.

Acara Pelepasan siswa-siswi SMPN 1 Lembeyan di meriahkan berbagai macam program acara seperti Tari kesenian khusus daerah, Opera, Drama, Puisi, pantomim dan kesenian Karawitan dari para siswa siswi kelas 7, 8, dan para siswa siswi sangat antusias akan Keberhasilannya mereka telah lulus dari Ujian akhir tahun.

Wali Siswa SMPN 1 Lembeyan kelas IX Jamin Mengatakan Alhamdulillah anak kita lulus seratus persen,  terimakasih disampaikan kepada guru- guru dan kepala sekolah sudah tiga tahun merepotkan kenakalan anak kami selama ini.Segara masuk di bangku sekolah lanjutan Atas saya Berharap bisa di terima di Sekolah Menengah Negeri Yang di idam idamkannya, dan bisa Meraih cita- cita dan Prestasi, masa depan yang diharapkan, dengan terbentuknya prestasi peserta didik yang Religius berbudaya berprestasi dan berkarakter Sesuai Visi misi di dunia pendidikan.

Dalam acara perpisahan ini pasti sebagai orang tua ,sangat menginginkan akan anak anakya mendapatkan Nilai yang bagus dan membanggakan, kami  tentunya. “Apa Pun yang di inginkan anak selagi masih pengen sekolah ,di usahakan semampunya tetap akan di usahakan tetap di perjuangkan sampai kemana anak mau sekolah kejenjang manapun” pungkasnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan Sumadi S.Pd ,M.Or dalam sambutannya menuturkan memang bapak bapak dan ibu- ibu Hari ini kita pelepas siswa siswi (peserta didik ) kelas IX alhamdulilah Mereka lulus 100% berjumlah 105 Siswa siswi,walaupun sudah tiga tahun anak- anak bersama sama,sangat butuh proses dan masa kita sadari perkembangan siswa , Semoga siswa bisa banyak di terima di sekolah menengah atas yang Negeri tutur kepala sekolah.  “Ucapnya”.

Sementara itu Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh mengucapkan Mohon maaf lahir dan Batin,serta selamat atas kelululsan siswa siswi kelas 9.saya berpesan agar kepada adik adik agar semangat dalam belajar supaya dapat meraih kesuksesan sebagai generasi penerus, berbakti kepada kedua orang tua serta menjaga almamater sekolah. “tuturnya”. (R-12).

Tinggalkan Balasan