Magetan – Koramil 0804/ 02 Plaosan dipimpin Danramil Kapten Inf Waluyo Utomo  melaksanakan kegiatan Sholat Jumat yang dilanjutkan Doa Bersama Warga Ponpes Baitul Ulum Dukuh Klaten Desa Puntukdoro yang bertujuan untuk Keselamatan Bangsa dan Negara. Jum’at (28/6/2019)

Sholat Jum’at bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pemuka agama dan warga masyarakat di wilayah selaligus untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis serta sinergitas bersama aparat dengan warganya.

Setelah selesai Sholat Jumat bersama, Danramil 0804/02 menyapaikan,  dalam bulan Syawal ini ijin kami keluarga besar Koramil 0804/02 hohon maaf apabila selama ini dalam melaksanakan kegiatan di Ponpes Baitul Ulum atau di wilayah Desa Puntukdoro ada kesalahan yang kurang berkenan. “Shalat Jumat bersama ini sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa, Tokoh Agama dan masyarakat diwilayah binaan” tuturnya.

Terkait dengan situasi di wilayah Danramil mengingatkan, agar masyarakat bersama sama menjaga keamanan dilingkungannya, bahaya penyalahgunaan Narkoba dan miras seta bahaya kenakalan remaja akibat pengaruh negatif kemajuan tehnologi. “imbuhnya”

Pimpinan Ponpes Baitul Ulum H. Julianto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danramil beserta anggota yang telah melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Baitul Ulum semoga dengan terjalin tali silaturahmi antara Koramil dan Ponpes Baitul Ulum selama bisa semakin mempererat hubungan dalam baik dalam kegiatan Pondok maupun kegiatan yang berhubungan dengan Koramil 0804/02 Plaosan. “tuturnya”.(0804/02)

Tinggalkan Balasan