Magetan – Tingkatkan hubungan silaturahmi dengan warga binaannya Babinsa Kembangan monetor sekaligus menghadiri pengajian selamatan dalam rangka Haul  Kyai Ahmad Karim dan Peresmian Gedung Madarasah Diniyah ” Al-Kharim”. Senin(24/06/2019)

Hadir pada acara pengajian dan peresmian ini Staf Ahli Gatot Sapto Priyono S.sos M.S.i Camat Sukomoro Irianto ST, Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso  Kapolsek Sukomoro Iptu Suparman Wakapolsek, Yani Maryadi Kepala Desa Kembangan dan Sertu Parlan Babinsa Kembangan, Bhabinkamtibmas Kembangan.Sekdes Kembangan, para Kabag, Kasi dan Kepala Dukuh se-Desa Kembangan, Ketua BPD Desa Kembangan  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta  masyarakat Kembangan.

Pengajian ini diisi dengan tausiyah oleh KH. Ahmad said dari Lerboyo Kediri, Kegiatan puncak dilaksanakan peresmian gedung Madarasah Diniyah  yang baru ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Magetan yang di wakili Staf Ahli Gatot Sapto Priyono S.Dos M.S.i.

Ini  merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaannya  sekaligus menyampaikan himbauan kepada  warga, bersamaan datangnya  musim kemarau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran sampah tanpa di awasi,karena kebakaran lahan tebu tahun lalu di karenakan ketidak hati-hatian warga membuang puntung rokok yang masih menyala dan jalan begitu saja tanpa  memastikan bahwa api masih aktif. “terangnya”. (R.09)

Tinggalkan Balasan