Magetan – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan pertemuan anggota yang merupakan agenda rutin bulanan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota, kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 0804/Magetan Jln Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Jum’at(21/6/2019).

Pertemuan persit ini rutin di laksanakan satu bulan sekali, dan kebetulan ini masih suasana bulan syawal maka kita sekalian adakan acara halal bihalal, dengan maksud untuk menjalin tali silahtuaahmi sesama anggota persit serta menjalin kekompakan dalam rangka menunjang tugas-tugas suami.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny. Nurul  Chotman Jumei Arisandy   menyampaikan, sebagai organisasi persit harus selalu tampil prima dan kompak di dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan  dengan  tugas dan tanggung jawab sebagai persit, dan tidak kalah pentingnya menjaga  keharmonisan dalam rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah, berkaitan dengan suasana hari raya idul fitri 1440 H ini tentunya kita wajib saling maaf memaafkan. “Jadikan momentum idul fitri untuk silaturahim saling memaafkan,”  Ujar Ny. Nurul.

Persit KCK sebagai wadah organisasi pengabdian dan perjuangan para istri prajurit Kodim 0804/Magetan semakin  matang dan mandiri. Kemandirian ini terlihat dari adanya kehidupan berorganisasi yang lancar dan tertib, yang merupakan cermin dari kebersamaan berdasarkan persatuan dan kesatuan yang erat, sehingga mampu menghadapi berbagai hambatan. Dengan kata lain organisasi ini mampu menopang dan berkontribusi mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodim 0804/Magetan. “lanjutnya”. (Pen 0804)

Tinggalkan Balasan