Magetan – Si jago merah benar-benar telah membuat warga di Rt. 18/03 Desa Pelem Kec. Karangrejo Kab. Magetan geger. Pasalnya rumpun bambu milik Maryono ludes terbakar. Sabtu malam(29/6/2019)

Menurut keterangan saksi Maryono pemilik rumpun bambu, kebakaran diperkirakan terjadi pukul 18.10 Wib, saat dirinya melihat api di belakang rumah selanjutkan api  menjalar ke rumpun bambu sekitarnya dari arah selatan ke utara di perkirakan sepanjang 25 meter namun selang beberapa menit api membesar dan tidak dapat dikendalikan, kemudian Maryono keluar untuk meminta tolong kepada para tetangga.

Beruntung piket koramil 0804/07 dan Polsek Karangrejo segera datang kelokasi dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kab. Magetan selanjutnya 2 unit mobil damkar  tiba di lokasi pukul 18.50 wib, saat itu api sudah menjalar dan menghabiskan sebagian rumpun bambu.

Saat dihubungi media Center Kodim 0804/Magetan babinsa Desa Pelem serka Supriadi membenarkan kejadian tersebut, Ia bersama anggota Koramil lainnya dan Polsek Karangrejo, petugas BPBD Magetan serta warga setempat bahu membahu membantu petugas damkar memadamkan api. “alhamdulillah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sekitar pukul 19.30 Wib api berhasil dipadamkan” terangnya. (R.07)

Tinggalkan Balasan