Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec. Puguh. P menyampaikan kepada para Babinsa untuk selalu membantu kepada warga masyarakat di wilayah binaan masing masing,jaga kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan Pelda Imam. A bersama warga melaksanakan gotong royong perbaikan parit sepanjang 100 meter di Desa Nguri Rt 03/01Kecamatan Lembeyan.

 

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Desa Nguri, Kecamatan Lembeyan kebersamaan antara Babinsa dan Masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong.

 

Babinsa Desa Nguri Pelda Imam A menyampaikan selalu siap membantu warga binaanya, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

 

Karya Bhakti merupakan metode binter bidang Bhakti TNI dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

 

Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok TNI. (R. 12)

Tinggalkan Balasan