Magetan – Kegembiraan nampak diwajah warga desa Waduk, Takeran yang telah menerima sertifikat dari program Nasional (prona) agraria 2019 yang selama ini dinanti nanti dan akhirnya terwujud juga.

Penyerahan sertifikat dari program Nasional dilaksanakan di Aula Balai Desa Waduk Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, yang turut dihadiri oleh Serma Alex Sukarji selaku Babinsa Desa Waduk. Rabu (03/07/19).

Salah seorang warga Desa waduk yang menerima sertifikat mengaku bersyukur atas diterimanya sertifikat tanah miliknya. “Kami sangat bersyukur karena pada hari ini sertifikat kami sudah diserahkan oleh Kantor BPN Magetan,” ujarnya.

Agus Suyono perwakilan Kantor BPN Magetan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Waduk beserta perangkat desa dan seluruh masyarakat Desa Waduk dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah legalitas hak atas kepemilikan tanah atau sertifikat.

Agus berharap sertifikat tanah yang sudah diserahkan bisa dijaga keamanannya dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan dengan sertifikat tanah ini bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat karena masyarakat dapat bekerjasama dengan Perbankan untuk mendapatkan modal usaha,” harapnya. (R11)

Tinggalkan Balasan