Magetan – Pada hari Minggu tanggal (28/7/19) Pukul 22.00 WIB, Warga Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan di gegerkan karena ada orang tersengat listrik kemudian jatuh sampai meninggal dunia.

Seorang pria bernama Sukiyatno (46) asal Tulung Agung tewas usai tersetrum saat mengerjakan proyek pembangunan Ajb di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jalan A. Yani No 1 Magetan. Sugeng tewas seketika.

Mendengar informasi dari jaring teritorial, di wilayah Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andik Ramadana dan Koptu Kamarudin langsung meluncur ke TKP  untuk memastikan informasinya yang di sampaikan dari jaring teritorialnya.

Setelah sampai di TKP ternyata benar ada korban kecelakaan kerja meninggal dunia dan oleh  anggota polsek serta team dari medis yang datang  bersama Babinsa untuk  melakukan identifikasi, korban langsung di bawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan.. Hasil di ketahui korban yang meninggal berjenis kelamin Laki laki bernama Sukiyatno. Sampai berita ini diunggah pihak kepolisian masih melakukan olah TKP terkait kecelakaan kerja yang dialami oleh Sukiyatno.

Rekan korban bernama Sumari menceritakan, saat kejadian Sukiyatno sedang berada di ketinggian lima meter di atas bangunan BRI. Sukiyatno bermaksud akan memasang AJB yang biasanya naik dari sebelah selatan tiba-tiba entah kenapa tahu tahu dia naik lewat sebelah utara padahal sebelah utara ada kabel tegangan tinggi. Namun nahas, bahwa bahunya Sukiyatno menyentuh kabel bertegangan tinggi.

“Sepertinya dia kurang memperhatikan, kalau posisinya sudah sangat dekat dengan kabel listrik yang membentang sekitar beberapa centi meter saja dari tempat dia naik steger atau andang, sehingga tanpa diduga bahunya menyentuh kabel bertegangan tinggi tersebut,”kata Sumari”.

Tinggalkan Balasan