Magetan – Koramil 0804/07 Karangrejo bersama masyarakat desa Tumenggungan gotong royong dengan kerja bakti dengan sasaran memperlebar jalan desa yang dilaksanakan secara bertahap. Program pembangunan desa yang sudah di rencanakan terutama pembangunan infrastruktur diutamakan membangun fasilitas yang bermanfaat untuk  kepentingan masyarakat. Rabu(3/7/2019)

Sasaran kegiatan melebarkan jalan desa ini untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas bila menggunakan kendaraan roda empat. Disamping itu, jalan tersebut juga merupakan jalur utama yang menghubungkan antar dusun sekaligus sebagai akses masyarakat.  Pelebaran jalan yang dilaksanakan secara  gotong royong tersebut  dimotori oleh  Babinsa dan perangkat Desa Tumenggungan serta didukung oleh semua warga.

Kegiatan yang dilakukan anggota Koramil 0804/07 Karangrejo  bersama warga tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya, utamanya saat ada kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royong.

“Disamping itu untuk membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.” Terang Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W. (R.07)

Tinggalkan Balasan