Magetan – Tuntutan Tugas dan Profesionalisme dalam menjalankan tugas kewilayahan merupakan tanggung jawab Bintara Pembina Desa yang harus berada di tengah – tengah masyarakat dalam setiap kegiatan , selain itu keberadaan babinsa di wilayah dapat memberikan semangat dan  motivasi serta memberikan sulusi pemecahan terhadap kesulitan yang dialami warga  binaannya.

Seperti dalam kegiatan pengajian dan majelis dzikir di Mushola Al Hidayah Dusun Limasan Desa Madigondo, selaku babinsa desa setempat Sertu Budi Prabowo selalu hadir ditengah- tengah warganya. Kehadiran Babinsa tersebut delain dimaanfaatkan sebagai saranasilaturahmi juga sekaligus sebagai  komsos  pendekatan kepada tokoh yang ada di desa. Senin(1/7/2019)

Saat dikonfirmasi Media Center Kodim 0804/Magetan  Sertu Budi Prabowo selaku Babinsa Madigondo  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana pendekatan kepada masyarakat, dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antara Koramil 11/Takeran dengan warga masyarakat, khususnya warga Dusun Likasan,dan warga Desa Madigondo pada umumnya, “pungkas Sertu Budi Prabowo”

Selain dihadiri Babinsa pengajian ini juga dihadiri Camat Takeran diwakili Bpk. Wahyudi,  Wakapolsek Takeran, Kepala Desa Madigondo, Bhabinkamtibmas Madigondo serta jamaah Zdikir Dusun Likasan, pelaksanaan pengajian ini dipimpin oleh Kyai dari Madiun. (R.11)

Tinggalkan Balasan