Magetan – Untuk mewujudkan pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan tanggap terhadap kemajuan dan bertanggung jawab dalam pengabdian usahanya, dengan mengambil tema “Dengan Digitalisasi Gapensi Semakin Profesional”  Gapensi Kab. Magetan menggelar  musyawarah kerja cabang di Hotel Bukit Bintang Magetan. Rabu(17/7/2019)

Kegiatan ini  untuk  membina para anggotanya agar berkepribadian dan berbudi luhur dengan mentaati Kode Etik Dasa Brata serta meningkatkan rasa tanggungjawab di dalam menjalankan profesinya.

Pada musyawarah tersebut ketua Gapensi Kab. Magetan mengatakan bahwa kualitas sumber daya manusia (SDM) konstruksi sangat penting untuk memenangkan persaingan usaha yang semakin ketat di sektor tersebut. Pasalnya, ketidaksiapan dalam bersaing akan menyebabkan pelaku usaha di satu daerah hanya menjadi penonton dan pasar bagi daerah lain.

Sebagai Asosiasi Jasa konstrusi, Gapensi menyelenggarakan Program-program pendidikan dan pelatihan bagi anggota agar semakin profesional serta memberikan berbagai informasi terkini tentang produk, teknologi konstruksi dan peluang pasar untuk anggotanya

Harapan saya profesionalisme yang dimiliki anggotanya  betul-betul jadi pegangan. Kami berharap mendapat anggota Gapensi yang profesional dan kontraktor yang handal, dibutuhkan komitmen para pengurusnya agar sungguh-sungguh bekerja, menangani tugas-tugas pelayanan. Dan menjadi pengawas bagi pelaksanaan semua aturan perundang-undangan yang berkaitan dengan jasa konstruksi. “terangnya”

Tinggalkan Balasan