Magetan – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 serta untuk menjaring pemain-pemain potensial di bidang olahraga Bola Volly di Kab. Magetan, Polres Magetan menggelar turnamen Bola Volly ” Kapolres Cup 2019 “ yang dikuti oleh club bola volly yang ada di Kabupaten Magetan. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai di GOR Ki Mageti Magetan. Selasa(2/7/2019)

Penyelenggaraan turnamen Bola Volly ” Kapolres Cup 2019 “ dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan  dan Para Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Jajaran. peserta upacara terdiri dari para wasit serta para pemain dari tim bola volly yang ada diwilayah Magetan

Kapolres Magetan AKBP Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, turnamen Bola Volly ini diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 serta untuk menjaring pemain-pemain potensial di bidang olahraga Bola Volly di Kab. Magetan.

Semoga melalui turnamen ini, bisa mempererat kemitraan antara Polisi dan Masyarakat, sehingga kita dapat bersama sama menjaga Kantibmas di wilayah Magetan, sehingga terwujud suasana aman, tentram, tertib dan damai. “terangnya”

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE yang turut hadir bersama bupati Magetan turut memeriahkan turnamen bola volly dengan melakukan pertandingan eksebisi antara forkopimda Magetan melawan Polres Magetan. (0804)

Tinggalkan Balasan