Magetan – Danramil 01/Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Kiswanto S. E menghadiri acara  pengambilan sumpah serta pelantikan panitia pilkades dan pengawas pilkades serentak tahun 2019 Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Acara dilaksanakan di Aula Balai Desa Baron, Minggu ( 28/07/2019 )

Turut hadir dalam acara Forkompimca Magetan, Kades Baron beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT, RW se-Desa Baron ,Linmas Desa Baron serta tamu undangan.

Camat Magetan Parminto Budi Utomo S. Sos Map dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam Pilkades serentak pada tahun 2019 ini sesuai jadwal Desa Baron adalah ikut dan di Kecamatan Magetan itu ada 3 Desa yang mengikuti Pemilihan. Maka guna terselenggaranya Pilkades Desa Baron maka pada hari ini BPD Desa Baron melantik dan mengambil sumpah panitia Pilkades.

Danramil 01/Magetan Kapten Infantri Kiswanto S. E dalam sambutannya menyampaikan  pengawas dan panitia pilkades Desa Baron tahun 2019 ini  harus netral.“Harapan kami kepada panitia maupun pengawas yang dilantik agar menjaga kejujuran dan netralitas guna menunjang terciptanya pemilihan Pilkades yang sukses dan jauh dari kecurangan maupun hal lain yang tidak kita inginkan,dan semua warga desa dan Linmas Baron tetap menjaga kerukunan antar warga meskipun berbeda pilihan untuk keamanan dan ketertiban Desa Baron.” tutur Danramil. (R.01)

Tinggalkan Balasan