Magetan – Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan  bersama dengan Forkopimca Kec.Barat menghadiri acara silaturahmi ikatan persaudaraan haji dan doa pemberangkatan calon haji Th.2019 dilingkungan Kec.Barat yang dilaksanakan di Aula Kec. Barat.  Rabu(03/072019)

Ketua IPHI Bpk.H Windarti menyampaikan Kegiatan silahturahmi dan doa bersama untuk pemberangkatan calon haji yang dilaksanakan bertujuan agar calon haji yang mau berangkat supaya dalam melaksanakan ibadah haji ditanah suci bisa berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala sekecil apapun.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada IPHI Kec.Barat yang mana dalam setiap kesempatan terlihat kompak dan guyub rukun dan kami mohon ini perlu ditingkatkan supaya diwilayah Kec.Barat nantinya bisa dijadikan panutan atau contoh yang positif untuk wilayah lainnya dan kami ucapkan terimakasih kepada pihak Koramil Barat yang bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah kec.Barat

Danramil 0804/08 Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimca Kec.Barat  atas arahan dan dukungannya yang diberikan semoga  bermanfaat buat para calon haji Th.2019 supaya dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci bisa berjalan dengan lancar dan selamat hingga kembali ke tanah air. (R.08)

Tinggalkan Balasan