Magetan – Kapten Infanteri Kiswanto S. E Komandan Koramil 0804/01 Magetan hadiri Final Turnamen Bola Voli Kapolres Magetan Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 bertempat di Gor Ki Mageti Magetan.Sabtu malam ( 06/07/2019)

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan sebagai berikut AKBP Muhammad Riffai, S.H, S.I.K, M.H. (Kapolres Magetan),Ibu Mei Sugiarti, SH (Inspektorat Kab. Magetan), PJU Polres Magetan,Kapolsek Jajaran Polres Magetan, Dandim 0804 yang diwakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto, SE,Panitia PBVSI Magetan,Anggota Polres Magetan dan Polsek Jajaran,Para Atlit Voli dari Polsek Panekan dan Barat,Masyarakat Kab. Magetan.

Kapolres Magetan dalam sambutanya  mengucapkan terimakasih atas pertandingan final ini, selamat kepada pemenang, dan semoga berkah untuk yang menjadi juara. Dan kepada yang tidak menang agar tetap semangat berlatih volly. Tahun depan harus bisa menang dan mendapar juara. Tutur Kapolres Magetan.

Sementara itu  Danramil 0804/01 Magetan menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir bersama  kita karena ada tugas mendadak. Yang seyogyanya Dandim akan hadir, berhubung ada tugas sehingga Dandim tidak bisa hadir.

Kapten Infanteri Kiswanto S. E juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang tidak mendapatkan juara agar selalu tetap bersemangat berlatih untuk menghadapi efen efen turnamen voly yang akan datang. “pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan