Magetan – Setelah melaksanakan apel pagi, Kapten Infanteri Kiswanto S. E Danramil 0804/01 Magetan mengajak anggotanya untuk membersihkan lingkungan Koramil. Rabu ( 10/07/2019 )

Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, untuk itu Kapten Infanteri Kiswanto S. E mengajak Anggota Koramil Magetan melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil supaya anggota koramil nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas, aktivitas di kantor.

Dalam rangka pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pengecetan dan pembersihan lingkungan Makoramil.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

Danramil 01/Magetan Kapten Inf Kiswanto S. E menyampaikan bahwa kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib.

Tidak kalah pentingnya juga dilingkungan Makoramil Kota Magetan juga ditanami tanaman sayuran seperti terong, cabe, tomat serta tanaman apotik hidup seperti jahe, kunyit dan lengkuas walaupun lahan terbatas. “pungkas Danramil” (R.01)

Tinggalkan Balasan