Magetan – Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya,Serda Robert Babinsa Desa Ngariboyo Koramil 01 Magetan Kodim 0804/Magetan, menghadiri Pengajian dan halal bihalal di halaman balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa (02/7/2019).

Pengajian umum dan halal bihalal dengan pembicara KH.Hafid Mahmud dari Mojopurno, dalam tauziahnya, KH.Hafid Mahmud  menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara pengajian dan Halal Bihalal ini  untuk memupuk persaudaraan dan jalinan silaturahmi yang kuat khususnya masyarakat Ngariboyo.

Menurut Serda Robert, pengajian dan Halal Bihalal ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah Ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Menjalin silahturami kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

”Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya. (R.01)

Tinggalkan Balasan