Magetan – Grand final turnamen bola volly piala Citra Bawang Nusantara Cup  2019  berakhir. Tim Desa Tanjungsari berhasil menjadi juara pertama pada turnamen tersebut. di lapangan bola volly Ds. Turi Kec. Panekan  Kab. Magetan berakhir dengan kemenangan telak tim Desa Tanjungsari 3-0 atas Tim Desa Sumbersawit. Minggu malam(30/6/2019)

Pendukung dari masing-masing klub antar desa sama-sama semangat memberikan dukungan saat jagoannya menunjukkan kebolehannnya di lapangan. Pertandingan semakin hangat saat dua tim Desa Tanjungsari dan Tim Desa Sumbersawit memperebutkan juara satu dan dua.

Camat  Panekan Djuri S.Sos  menyampaikan dengan diadakan kegiatan Turnamen bola volly (CBN) Citra Bawang Nusantara  Cup 2019 ini dapat memunculkan dan menghasilkan bibit bibit pemain yang handal dan profesional dari para pemuda Desa wilayah Kec. Panekan. Para figur pemain volly berbakat ini, kata Juri harus didata agar bagi mereka yang berprestasi, untuk promosikan pada pertandingan tingkat daerah bahkan tingkat nasional.

Menurut Danramil 0804/03 Panekan kapten Inf Kuncoro kegiatan ini bukan hanya memetakan potensi pemuda dari setiap desa dan penyaringan bibit baru, akan tetapi turnamen bola volly ini olahraga sebagai sarana hiburan masyarakat yang menyehatkan, “pungkasnya” (R.03)

Tinggalkan Balasan