Magetan – Babinsa Sombo Serda  Hartono bersama warga binaan melaksanakan  kerja bakti memperbaiki   aspal jalan desa Rt.02 Rw.01  Desa Sombo. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai penjabaran dari anggaran desa th.2019 Desa Sombo  yang diprakarsai oleh perangkat desa Sombo dan dibantu sepenuhnya oleh  Babinsa Desa Sombo Serda Hartono serta dikerjakan secara gotong royong oleh warga masyarakat Desa Sombo  khususnya Rt.02 Rw.01.

Perbaikan jalan  desa  sepanjang 200 M  yang direncanakan selesai  selama Satu bulan dari perencanaan yang ada.perbaikan aspal jalan desa  sangat bermanfaat bagi warga sekitar untuk memperlanjar transportasi dari desa menuju kecamatan dan ke daerah lain.Pemerintah desa berharap dengan diperbaikinya jalan desa dapat membantu warga  dalam kegiatan roda ekonomi desa dimana hasil – hasil pertanian desa Sombo dapat dengan mudah dibawa ke kota untuk dipasarkan.

Warga desa yang diwakili Bpk Solikin selaku tokoh masyarakat memberikan apresiasi yang tak terhingga atas peran serta Babinsa Koramil 0904/05 Poncol khususnya Babinsa Desa Sombo Serda Hartono yang sudah meluangkan waktu dan pemikirananya sehingga perbaikan aspal jalan desa Sombo dapat berjalan dengan baik.

Perbaikan aspal  jalan Desa tersebut dilakukan secara gotong-royong dan diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target pengerjaannya. Hal yang sangat membanggakan adalah kerjasama yang baik antara masyarakat setempat dengan pemerintah desa Sombo untuk menyelesaikan perbaikan aspal jalan desa tersebut.( R05 )

Tinggalkan Balasan