Magetan , Pelda Sukarno Babinsa Kelurahan Panekan Koramil 0804/03 Dim 0804 Magetan Menghadiri acara halal bihalal PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia ) bertempat dirumah ibu Suyono Rt 04/03 dsn Ploso Tinil Kel. Panekan  kecamatan Panekan kabupaten Magetan. Rabu ( 10/7/19).

Telah hadir pada acara peringatan Hut PWRI antara lain Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 Panekan diwakili oleh babinsa kel. Panekan pelda Sukarno, ketua PWRI  bpk Sudadi, ketua Pepabri ranting Panekan , kakel panekan bapak Suwardi . Spd, tokoh masyarakat serta anggota PWRI kecamatan Panekan.

Sambutan Forkopimca Panekan yang disampaikan oleh sekcam bpk Samsudin. S.Sos . permohonan maaf bapak camat tidak dapat menghadiri acara ini karena ada tugas kusus. pesan beliau atas nama pemerintah kecamatan panekan memberi apresiasi penghargaan yang setinggi tingginya  dan mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan PWRI yaitu acara terpadu halal bialal Hut PWRI menyongsong Hari ulang tahun kemerdekaan RepubIik Indonesia ke 74 tahun 2019. semoga acara yang baik ini dipertahankan  kedepan semakin meningkat demi silahturahim dan mewujudkan masyarakat Sehat, agamis dan persatuan warga masyarakat di wilayah kecamatan panekan. “terangnya”.

Acara ini merupakan momen yang sangat bagus untuk saling memberi maaf memaafkan dan juga untuk jalin silaturahmi serta Komonikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan anggota PWRI dan warga masyarakat”. ungkap pelda Sukarno

Babinsa juga mengajak seluruh warga dan anggota PWRI untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat  diharapkan kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa.

Tak lupa juga kami ucapkan selamat ulang tahun PWRI semoga selalu solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.” pungkasnya. (Skr_ R 03)

Tinggalkan Balasan