Magetan – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto SE, mengikuti Olah Raga bersama Forkopimda di Alun-alun Kabupaten Magetan,dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 bertema ”Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Minggu (7/7/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSi,Sekda Kab Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto, MM,Kapolres Magetan AKBP Mohamad Riffai, SH. SIK. MH,Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Danramil 0804 Kota Kapten Infanteri Kiswanto S. E,Dan Secata A Magetan diwakili oleh Kapten Inf Sutoyo,Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahjudi diwakili oleh Kapten Sus Rulis Setyo Seno,Masyarakat Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Mohamad Riffai,  menyampaikan ucapan terimakasih Kepada seluruh peserta  yang telah ikut berpartisipasi dalam giat olah raga bersama pada pagi hari ini. Kegiatan ini untuk menguatkan kebersamaa, mempererat persatuan kita bersama dalam membangun Kabupaten Magetan dan Kita terus berupaya menjalin kebersamaan, mempertahankan kekompakan, walau hanya lewat olaraga sederhana ini dalam Moment HUT ke-73 Bhayangkara. “terangnya”

Dalam sambuntan Dandim 0804 Magetan yang disampaikan oleh Kapten Infanteri Kiswanto S. E Olah raga bersama ini merupakan bentuk hubungan baik antar lembaga yang ada di wilayah Kab. Magetan, kita berharap momen seperti ini hendaknya selalu kita jaga dan lestarikan, sehingga hubungan baik dan komunikasi antar instansi yang ada di Magetan. “Semoga Polri yang saat ini berulang tahun yang ke – 73 semakin Profesional, Modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya. (R.01)

Tinggalkan Balasan