Magetan- Komandan Koramil 0804-08/Barat Kapten  Inf Suparlan  menghadiri acara pembukaan tournamen bola volly Klagen cup 2.bertempat di lapangan ds Klagen kec Barat.Magetan. dilanjutkan penyerahan simbolis panitia ke wasit  bola voly.Klagen cup 2.minggu 07/07/2019.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain  Camat Barat di wakili Bpk Bayu kepala ds kelurahan tebon.Danramil 0804/08 Kapten inf Suparlan, Kapolsek Barat Akp Budi santoso.Bhabinkamtimas.Babinsa ds klagen.

Dlm sambutan.Forkopimca berpesan kepada seluruh panitia.penyelengara wasit,pemain & seluruh tim offisial utk mengedepankan semanggat sportifitas dan fair terbuka.kalah menang dlm sebuah pertandinggan adalah hal biasa.namun dapat memperlihatkan pertandinggan yg menarik utk di lihat dan menjunjung tinggi Sportifitas olah raga itu baru luar biasa.

Tournamen ini di ikuti dari beberapa daerah di antaranya.magetan.ngawi.madiun.dan toaurnanen pertama antara Tim bola voly Pule sawahan melawan Tim bola voly Ivoteg Tegal Arum.di harapkan kedepanya akan timbuh silaturahmi tim yang lebih baik. (Pendim 0804)

Tinggalkan Balasan