Magetan – Danramil 0804/05 Poncol  yang diwakili oleh Bati Komsos  Pelda Sutrisno beserta Forkopimca Poncol  menggelar rapat kordinasi Pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Panekan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Poncol. Rabu  (10/7/19).Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Poncol Bpk.Sarengat, S sos, Bati Komsos  koramil 0804/05 Poncol  Pelda Sutrisno,Wa Kapolsek Poncol  Iptu Pardi , kepala sekolah SMK I Poncol, Kepala UPTD SD Kec.Poncol  serta  Kepala Desa dan Lurah se-Kec. Poncol.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan Camat Poncol Bpk.Sarengat,S.sos .Beliau mengatakan bahwa pelaksanaan  HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di Kec.Poncol harus berlangsung hikmat dan meriah namun tidak mengurangi makna dari HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74. Rakor ini dibentuk untuk  dapat merumuskan pelaksanaan pembentukan panitia HUT proklamasi kemerdekaan RI. Kami harapkan nantinya untuk para pejabat atau instani dinas terkait yang berkecimpung dalam susunan panitia  nantinya  selalu bekerja sama dan berkoordinasi guna kelancaran acara tersebut.Sumbang sih saran dan pendapat harusnya dapat membantu kelancaran pelaksaanan kegitan tersebut.

Pelda Sutrisno selaku batikomsos Koramil 0804/05 Poncol menyampaikan untuk menunjang  kegiatan tersebut panitia nantinya harus memperhatikan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan HUT Proklamasi RI ke 74 mulai persiapan lapangan,Terop untuk undangan karena lapangan kecamatan belum ada fasilitas tribun untuk undangan.

Hasil dari rapat tersebut telah menghasilkan kepanitian dalam rangka  HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019.Dan sesuai harapan bpk camat bahwa panitia yang sudah ditunjuk akan bekerja sesuai bidang masing masing.Hal mendesak yang harus segera dilaksanakan adalah seleksi  paskibraka  di sekolah – sekolah tingkat Smu/Man yang ada diwilayah kecamatan poncol, mengingat waktu yang sudah mendekati dan juga paskibraka membutuhkan latihan khusus.Untuk pelatih paskibraka akan ditunjuk dari Koramil 0804/05 Poncol dan Polsek Poncol. ( R 05).

Tinggalkan Balasan