Magetan  – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Bedagung Koramil 0804/03 Panekan Sertu  Sunarko mewakili Danramil 0084/03 Panekan bersama Forkopimcam menghadiri acara Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam Rangka Pembinaan Wilayah Binaan Tahun 2019 oleh TP PKK Kecamatan Panekan bertempat di Balai Desa Bedagung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan Rabu( 10/7/19).

Hadir pada acara monitoring tim penggerak PKK desa bedagung diantaranya Forkopimca Panekan, Danramil diwakili oleh babinsa sertu Sumadi, kepala desa bedagung bapak Barno, ketua Tim penggerak PKK kecamatan panekan, ibu ibu PKK , ketua pokja 3 ibu Febriany danbketua pokja 4 ibu Sri Wahyuni serta perangkat desa bedagung.

Barno selaku kepala desa Bedagung mengucapkan terimakasih kepada Bapak camat dan ibu ketua Tim penggerak PKK kecamatan panekan, pengurus PKK desa, ketua pokja 3 dan pokja 4 desa bedagung yang sudah menghadiri dan melaksanakan pembinaan PKK di desa bedagung dengan hasil temuan koreksi  dan evaluasi PKK di desa bedagung sehingga kedepan kegiatan PKK bisa lebih baik dan dapat meningkat. pungkasnya.

Pada kesempatan itu,  Camat Panekan Djuri, S.sos menyampaikan tentang perencanaan program pemerintah dan koordinasi tentang perbendaharaan , harapannya semua usulan program kerja dan kegiatan  dari ibu PKK tiap tiap desa diajukan ke tingkat Kecamatan dan kabupaten.  disamping itu perlu dukungan juga dari keluarga dan pemerintah desa, tentang kegiatan HKG ( Hari kesehatan gerak) supaya dapat di persiapkan dengan baik. “terangnya.

Sertu Sumadi selaku babinsa menambahkan menyampaikan ”Bahwa menghadiri acara kegiatan Pembinaan TP PKK di Desa binaannya, disamping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan Masyarakat, ikut serta mendukung kegiatan yang bersifat positif selain itu sudah kewajiban Babinsa akan selalu hadir ditengah tengah masyarakatnya’’, jelasnya. ( R. 03 )

Tinggalkan Balasan