Magetan – Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil Ngariboyo ajak Forkopimca untuk rapat koordinasi persiapan peringatan HUT RI Ke -74 kecamatan Ngariboyo Kab Magetan, bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo. Selasa (02/07/2019)

Adapun yang hadir sebagai berikut Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Kusni SH,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala UPTD dr Nurhayati Triasih,Kepala KUA Ngariboyo Bpk. Sukadi Sag,Seluruh kepala sekolah SMP dan SMK kecamatan Ngariboyo,Perwakilan Kepala desa,Perwakilan penggerak ibu ibu PKK.

Rapat kordinasi pembentukan panitia Hut RI ke 74, bersama aparat Kecamatan, seluruh Kades se Kec Ngariboyo dan perwakilan guru SD, SMP dan SMA. Koordinasi pembentukan panitia di pimpin oleh Camat Ngariboyo, dalam rakor ini di bahas untuk menentukan siapa saja panitia yang terlibat penyelengggara Hut RI Ke – 74 di wilayah Ngariboyo.

Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil Ngariboyo menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan semua pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI ke 74,” ucapnya. (R.01)

Tinggalkan Balasan