Magetan – Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Puguh Priyandoko menghadiri halal bihalal dan temu kangen Keluarga Besar STAIM Magetan Kampus 2 Lembeyan,  dikantor Aswaja MWC NU Desa Pupus, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan. Minggu(30/7/2019)

Pimpinan Kampus 2 Lembeyan Munir Ichwan S.Pdi  menyampaikan halal bihalal dan temu kangen Keluarga Besar STAIM Magetan Angkatan I – VII nntuk memperkuat tali silaturahmi dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki para alumninya, hadir untuk bernostalgia dan juga memperkuat jejaring sesama alumni.

Kita bangga menjadi bagian dari STAIM Magetan, saya sangat berharap teman-teman alumni, kita perkuat ikatan silaturahmi agar  peran STAIM dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Magetan. ”tuturnya”

Sementara itu Danramil 0804/12 Lembeyan menegaskan  bahwa menjadi tugas para alumni untuk terus menjadikan almamater STAIM ini sebagai yang terbaik, melalui kerja dan karya nyata yang memberi manfaat bagi masyarakat. “tuturnya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pengasuh Ponpes Cokro Kertopati Takeran Dr. M Choirul Anam S.Pdi, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Puguh Priyandoko anggota Polsek Lembeyan, Kepala kelurahan Lembeyan Kulon  Sukimin S.Sos, sesepuh NU lembeyan KH. Samsul Hadi,Tokoh Masyarakat  serta Mahasiswa alumni STAIM Magetan. (R.12)

Tinggalkan Balasan