Magetan – Sebagai seorang Babinsa dan sesama makhluk sosial, Anggota Koramil 12/Lembeyan di jajaran Kodim 0804/Magetan juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal, anggota Koramil atau Babinsa turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita. Sebagai anggota TNI dan sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilayahan sudah seharusnya selalu dekat dengan warga binaan.

Pada saat pelaksanaan takziah di kediaman Rumah duka Almarhum bpk Kandar warga RT 03 RW 01kelurahan Lembeyan kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan Rabu di pimpin oleh pelda Imam achsani (21/07/19).

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Pelda Imam yang mewakili Danramil pada saat melakukan takziah menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Tinggalkan Balasan