Magetan,  Sebagai wujud rasa empati terhadap keluarga Besar Koramil 0804/09 Sukomoro, seluruh anggota Koramil melaksanakan kegiatan taziah almarhumah Ibu Jaitun ibu mertua Sertu Kholiq yang tinggal di Desa Sugihwaras kecamatan Maspati.Sabtu 17/08/2019.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 0804/09  Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso  menyampaikan atas nama keluarga besar Koramil 0804/09 Sukomoro mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah  semoga almarhumah ibu mertua Sertu Kholiq ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan takziah  merupakan wujud empati dan kepedulian sosial terhadap rekan sesama dalam tugas sehari-hari, rasa kepedulian serta kepekaan dan empati dicurahkan kepada keluarga Sertu Kholiq yang sedang berduka, dengan melaksanakan takziah. Membuktikan keluarga Besar Koramil 0804/09 tetap solid dan kompak.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso di tengah kesibukannya yang bertempatan HUT RI selesai kegiatan Upacara Detik-Detik Proklamasi Danramil bersama anggota mendatangi rumah duka di Sugihwaras kecamatan Maspati.

menyempatkan diri hadir di tengah-tengah  merupakan wujud kepedulian sosial guna meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan di harapkan kedatangan rekan-rekan Babinsa bisa menambah moril dan mental Sertu Kholiq bersama keluarga agar selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi ujian. (R 09)

Tinggalkan Balasan