Magetan –  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, kali ini warga Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan juga menggelar kegiatan Pentas seni dan hiburan, Minggu malam. (25/8/2019).

Bertempat di halaman Balai desa Gulun Bhabinkamtibmas Polsek Mospati Aiptu Saebani dan Babinsa Koramil 0804/06 Maospti Serma Eko Wahyudi hadir dalam acara malam pentas seni dan panggung hiburan dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke-74. Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan puncak dari beberapa kegiatan mulai dari malam tirakatan, lomba lomba yang digelar di Desa Gulun Kecamatan Maospati.

Menurut Babinsa desa Gulun Serma Eko Wahyudi bahwa melalui wadah kegiatan ini para pemuda dan anak-anak akan selalu ditanamkan jiwa nasionalisme dengan mengisi kemerdekaan dengan melalui seni dan budaya, sehingga dengan kegiatan seperti ini masyarakat utamanya pemuda dapat mengerti dan memahami makna mengisi kemerdekaan, tidak hanya bersenang senang saja harus diambil daribsisi nilai positifnya.

Dalam kegiatan tersebut Sebelumnya unsur tiga pilar Desa yang terdiri dari Kepala desa, Babinsa dan Babinkamtibmas juga menyerahkan apresiasi maupun hadiah kepada para peserta lomba maupun kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, selama kegiatan berlangsung denga meriah aman dan lancar. (R06)

Tinggalkan Balasan