Magetan – Babinsa Kelurahan Mangkujayan Serka Sujarto mengamankan route jalan sehat di Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan.Minggu ( 25/08/2019 )

Danramil 0804/01 Kapten Infanteri Suparlan memerintahkan Babinsa Kelurahan Mangkujayan Serka Sujarto untuk membantu aparat pemerintahan Kelurahan Mangkujan melaksanakan jalan sehat dalam memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

Diperintah atau tidak diperintah ,sebagai Babinsa Serka Sujarto tetap hadir bersama warga binaannya. Karena untuk mewujudkan kecintaan terhadap warga binaannya dan mempererat silaturohmi guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan itu diikuti seluruh perangkat Kelurahan Mangkujayan,tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga kurang lebih 750 orang.Jalan sehat tersebut mengelilingi wilayah Kelurahan Mangkujayan.Dimulai Star dan finish dari kantor kelurahan.

Serka Sujarto mengatakan, “Warga binaannya sangat antusias dalam meramaikan perayaan HUT RI ke 74 ini dituangkan dalam jalan sehat, pesertanya sangat banyak dan meriah. Semua itu wujud warga mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif”. Tutur Serka Sujarto.

Dalam kesempatan itu, bapak Sawal panitia jalan sehat mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang telah membantu mengamankan jalan sehat di Kelurahan Mangkujayan. Pungkasnya. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan