Magetan – Bertempat di Lapangan Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan, sedang dilaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, selaku Babinsa Desa Nguntoronadi  Pelda Suwarno turut membantu kelancaran acara jalan santai tersebut.

Acara jalan santai yang di ikuti oleh warga Dukuh Toro tersebut di berangkatkan oleh Kades Nguntoronadi Basuki Rahmat, di ikuti oleh 250 orang peserta. Minggu.( 25/08/19 ).

Sebelum acara dimulai di adakan pemanasan senam oleh instruktur senam, warga masyarakat tua muda, maupun anak anak sangat antusias dengan adanya jalan santai tersebut apalagi panitia juga menyediakan ratusan macam hadiah hiburan dan ada hadiah utama 1 buah sepeda gunung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Nguntoronadi  Basuki Rahmat, Babinsa Nguntoronadi, Bhabinkamtibmas Nguntoronadi serta perangkat desa dan warga masyarakat Dukuh Toro.

Menurut Ketua Panitia Sukono acara ini memang hanya di khususkan untuk warga Dukuh Nguntoronadi saja karena merupakan swadaya dari masyarakat Dukuh Nguntoronadi, namun demikian acara tetap meriah dan lancar, serta ucapan terima kasih kepada Babinsa karena sudah membantu dan turut hadir pada acara jalan santai ini, semoga kerjasama ini tetap berlanjut terus pada semua kegiatan warga masyarakat Desa Nguntoronadi diwaktu waktu yang akan datang.

Setelah acara jalan santai dilanjutkan dengan acara hiburan elekton dan pengundian kupon oleh Panitia. ( R.11 ).

Tinggalkan Balasan