Babinsa Tinap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan sukomoro dan Babinkamtibmas dalam rangka  monitor kegiatan Lomba gerak jalan tingkat SD  Se Kec Sukomoro Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 74 Th 2019.

Pelaksanakan lomba gerak jalan tingkat SD Se Kec Sukomoro merupakan wadah yang menumbuhkan kebanggaan pribadi,orang tua maupun sekolah dan menanamkan disiplin sejak dini puncak kegiatan  Sekolah Dasar Dalam rangka merayakan  memperingati HUT RI Ke 74 Kemerdekaan.

Kegiatan gerak jalan  di ikuti oleh   27 siswa terdiri dari SD dan MI  dan Segenap para guru pembibingnya dalam pelaksanannya pak Camat sukomoro Bapak Irianto ST MM sangat bangga dan senang melihat antusias para siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut,selama pelaksanaan kegiatan anggota Koramil  0804/09 Sukomoro dan Polsek Sukomoro saling kerja sama dalam pengamanan rote  mulai dari pengaman di depan kec tempat star sampai ke daerah finis yaitu lapangan bulu.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso mengatakan babinsa dalam kegiatan kesehariannya berbaur bersama masyarakat, baik pada kegiatan atau aktifitas resmi maupun rutin, dengan kehadiranya babinsa dalam kegiatan gerak jalan duharapkan dapat memberi motifasi dan menambah semangat peserta gerak jalan seperti hal nya yang di lakukan oleh babinsa kelurahan tinap yang menghadiri kegiatan gerak jalan. Harapan Danramil tehadap peserta gerak jalan slalu menjaga keamanan dan ketertipan selama berlangsungya gerak jalan junjung tinggi sportifitas menang atau kalah itu sudah biasa dan yang jelas dengan melaksanakan gerak jalan ini bisa menambah banyak teman dan silahturahmi harapan Danramil.

Babinsa Kelurahan Tinap Serda Sapuan selalu kordinasi dengan polsek sukomoro agar dalam pelaksanaan lomba gerak jalan dapat berjalan tertib dan lancar. (R.09)

Tinggalkan Balasan