Sukomoro.Kegiatan acara Pentas Seni dalam rangka MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74 dengan Tema  “Dengan semangat Proklamasi kita tingkatkan semangat pembangunan dan pendidikan menuju Indonesia unggul dan beradab”. Acara tersebut dihadiri  Serma Purman  Bati Komsos Koramil 0804/09, Kepala Desa Serda Satriono Babinsa Bibis,Bripka Mujiono Bhabinkamtibmas Bibis ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat Bibis.Minggu  25/08/2019.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro  yang di wakili Bati Komsos Serma Purman mengatakan, melalui acara ini, kita mengajak seluruh warga untuk  saling bergotong royong dan mempunyai semangat juang bagi pemuda penerus bangsa, ikut mengisi perjuangan dengan hal hal yang positif dan berguna untuk masyarakat semua seperti pada tema malam ini.Bati Komsos juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu meningkatkan jalinan silaturahmi dan toleransi guna mendukung Indonesia satu dan kuat. Harapnya.

Kegiatan sebelumnya telah diadakan syukuran dan di isi  perlombaan- perlombaan antar RT di maksudkan kegiatan tersebut sebagai momentum kegiatan yang rutin tiap tahunya menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74. (HUT-RI) guna mengenang jasa para pahlawan.

Harapan makna rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa  di mana semua kegiatan bisa berjalan seperti harapan kits semua. Seluruh kegiatan yang diadakan  dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI di ikuti oleh warga Bibis secara antusias di mana seluruh warga ikut andil di setiap kegiatan lomba.

Segala kegiatan berakhir di malam ini.Pemerintah Desa Bibis bersama jajarannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir di acara pentas seni .

Kegiatan di isi berbagai kegiatan mulai dari anak,remaja juga ibu-ibu yang ikut andil dalam kegiatan pentas seni dari menyanyi,menari,juga puisi.

Kepala Desa Bibis pada kegiatan malam ini menyampaikan kegiatan yang diadakan malam puncak peringatan merupakan suatu wadah guna menggali potensi serta melatih mental anak – anak kita sebagai generasi penerus bangsa. (R.09)

Tinggalkan Balasan