Magetan – Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Forkopimda hadiri  Musyawarah Cabang V Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Magetan th. 2019, bertempat di  Rumah Makan Harmada Joglo Selosari Kab. Magetan. Sabtu (31/8/2019)

Bupati  Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi saat membuka acara menyampaikan, menyadari bahwa pemuda memiliki peran yang sangat penting dan strategis bagi kelangsungan hidup suatu bangsa, kita sebagai pemuda dituntut untuk membekali diri dengan kemampuan, kecakapan dan ilmu pengetahuan yang tinggi.

Kedepan kita mempunyai tanggung jawab yang berat untuk membangun bangsa dan negara, meneruskan perjuangan untuk mencapai cita-citra luhur, yaitu mewujudkan keadilan dan kesejahteraan serta kemakmuran negeri yang kita cintai ini. Sebagai pewaris dan penerus perjuangan suatu bangsa untuk mencapai cita-cita luhur, keadilan dan kemakmuran suatu masyarakat bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. “sehingga kita benar-benar harus memiliki kesiapan yang cukup untuk menerima tongkat estafet perjuangan dari generasi yang telah udzur” kata Bupati Magetan.

Dandim 0804/Magetan yang juga hadir pada kegiatan tersebut berharap pemuda pancasila Kab. Magetan harus membekali diri dengan kesegaran jasmani, keterampilan, kepemimpinan, daya kreasi yang tinggi, jiwa patriotisme dan idialisme, kepribadian yang tangguh dan budi pekerti yang luhur, ini bertujuan untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan dan berbagai bentuk implementasinya sehingga pemuda kita menjadi yang terbaik untuk kemajuan Bangsa. “tuturnya” . (Pen0804)

Tinggalkan Balasan