Magetan – Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE.  bertindak sebagai Inspektir Upacara pada upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di  Alun-alun Magetan, Sabtu (17/8/2019)

Upacara dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Magetan, para pejabat Dinas Instansi baik dari sipil, Militer maupun Kepolisian di Kabupaten Magetan, para Veteran serta segenap tamu undangan.

Namun sebelum dilaksanakan penurunan bendera, seluruh peserta upacara dan tamu undangan terlebih dahulu dihibur dengan penampilan drumban dari SMPN 3 Magetan.

Selanjutnya pada pukul 16.30 wib, upacara penurunan bendera Merah Putih dimulai setelah Perwira Upacara Kapten Inf Agus BC. melaporkan kesiapan, sementara bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danki B Secata Rindam V/BRW Kapten Inf sumiran.

Diakhir upacara, Dandim 0804/Magetan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-74 ini. ” Terima kasih atas partisipasi yang ditunjukkan oleh semua pihak sehingga upacara ini berjalan dengan lancar dan sukses.” kata Dandim.

Setelah upacara dilanjutkan foto bersama dan malamnya akan dilanjutkan dengan kegiatan malam syukuran/resepsi kenegaraan bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan.  (0804)

Tinggalkan Balasan