Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengapresiasi kegiatan jalan santai  dalam rangka memeriahkan  peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Depan GOR Ki Mageti Jl.Yosonegoro Kab Magetan. Jum’at(30/8/2019)

Kegiatan diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari TNI/Polri, Dinas Instansi, Pelajar serta masyarakat di Kab Magetan. Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 republik Indonesia di telah berhasil digelar dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan sekarang merupakan acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke-74 di Kab. Magetan.

Kegiatan jalan Santai mengambil start Halaman GOR Ki Mageti Jl. Yosonegoro Kab. Magetan-JI Pahlawan – Jl. P. Sudirman – Jembatan Gandong I – Jl. Basuki Rahmat Utara – Jl. Jaksa Agung – JI. Wilis – JI. Samudra – Jembatan Gandong 3 – Jl. Duwed – Finish di Halaman GOR Ki Mageti.

Wakil Bupati Magetan Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, MPd mengajak seluruh lapisan masyarakat Magetan untuk gemar menjaga kesehatan melalui olah raga seperti yang pagi ini dilaksanakan.

Nanik pangilan Akrab Wakil Bupati Magetan itu juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga secara rutin. Selain badan jadi sehat, jalan santai pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke-74  bertujuan menanamkan nilai kebersamaan, kejuangan dan patriotisme dalam mengisi kemerdekaan. “terangnya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan turut mengapresiasai semangat warga Magetan dalam jalan sehat ini dengan mengajak masyarakat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama. “pungkasnya”

Untuk  memeriahkan pelaksanaan jalan sehat ini panitia sengaja menyediakan kupon undian dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 4 sepeda gunung, mesinn cuci, kulkas, kompor gas dan banyak hadiah hiburan lainnya. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan