Magetan – Kodim 0804/Magetan, melakukan mutasi sejumlah Danramil dan Perwira staf, Kegiatan tersebut secara resmi dipimpin oleh Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. di Lapangan Apel Makodim Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman No.42 Magetan. Rabu (21/8/2019).

Dalam serah terima jabatan ini dilakukan pergeseran dua Danramil dan satu perwira staf, diantaranya Kapten Inf Kiswanto, SE. yang sebelumnya menjabat Danramil 0804/01 Magetan bergeser menjabat  Danramil 0804/08 Barat, selanjutnya Kapten Inf Suparlan yang sebelumnya menjabat Danramil 0804/08 Barat bergeser mejabat Danramil 0804/01 Magetan, sedangkan Perwira seksi intelejen yang sebelumnya di jabat oleh Lettu Inf Slamet diserah terimakan kepada Kapten Arm Khoirudin.

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. menyampaikan, serah terima jabatan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus upaya pembinaan karier bagi prajurit dilingkungan Kodim 0804/Magetan.

Dandim Magetan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Lettu Inf Slamet beserta istri atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0804/Magetan yang selanjutnya menjabat Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi, dan ucapan selamat datang kepada Kapten Arm Khoirudin beserta istri atas kehormatan dan kepercayaan untuk menjabat Pasi Intel Kodim 0804 yang sebelumnya menjabat Pasi Intel Kodim 0803/Madiun.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Allah SWT, saya berharap pejabat baru dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, jangan alergi untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta memberikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi organisasi, “tegas Dandim” (0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.