Panekan Magetan – Kapten Inf Kuncoro Subekti Danramil 0804/03 Panekan Dim 0804 Magetan  hadiri acara pelantikan warga purwa Ps. Cempaka Putih bertempat di gedung Padepokan Wiro Yudho Wicaksono perguruan Ps. Cempaka putih Rt 07/01 kelurahan / kecamatan Panekan kab. Magetan. Minggu (25/8/19).

Hadir pada acara pelantikan Kapolres Magetan AKBP Rifai. SH , Forkopimca Panekan, ketua umum Joko Suryono, dewan guru pembina pusat Bpk Wagiman, babinsa kel. Panekan Pelda Sukarno, ketua Ipsi Magetan serta warga yang dilantik dan pendamping.

Sebelumnya pelantikan dilaksanakan Pra acara terdiri dari : 1. Penilaian sabuk secara simbolis yang diikuti oleh seluruh peserta calon warga yang akan dilantik. 2. kecerahan. 3. Lolohan oleh  bapak Dwija.

Acara Inti diawali dengan Pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran dan Doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya

Laporan ketua panitia yang disampaikan oleh ketua umum bapak Joko Suryono pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul mengantarkan adik adik kita untuk  melaksanakan pelantikan sebagai warga purwa Ps. Cempaka putih periode bulan juli 2019 sedangkan jumlah warga purwa yang dilantik 182 orang terdiri dari kab. magetan. dan kabupaten  ngawi. pelantikan dilaksanakan satu tahun 2 periode bulan juli dan desember. perjuangan adik adik untuk menjadi warga sampai dapat dilantik  melalui latihan yang sangat panjang sehingga tanggung jawab kalian semakin berat sebagai warga cempaka putih . Perguruan Ps. Cempaka putih tahun 2019  dapat mengirimkan 11 otang atlit mengikuti kejuaran di Propinsi Bali dengan mendapat juara memperoleh 3 emas, 4 perak dan 4 perunggu. kejuaran yg baik ini semoga dapat dikuti oleh adik adik yang baru dilantik sebagai warga purwa.

Sambutan kapolres Magetan. AKBP . Rifai .SH ucapan terima kasih kepada Forkopimca Panekan, pembina , pelatih dan warga PS. cempaka putih yang sukses melaksanakan pelantikan warga Cempaka Putih. Komonikasi dengan semua pihak dengan baik . selaku keamanan dari TNI maupun polri sangat mendukung kegiatan yang positip ini harapan kami tetap menjaga keamanan serta aklak ,  moral saling menghormati dan memahami perbedaan antara perguruan yang lain . hindari gesekan dengan pihak manapun  jaga persatuan antar bangsa baik berbeda suku , ras maupun agama , kita junjung persatuan dan kesatuan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. ” Terangnya.”

 

Danramil 0804/03 Panekan kapten Inf Kuncoro Subekti juga menghimbau kepada  seluruh warga Ps. Cempaka putih yang baru dilantik kalian sebagai generasi penerus  agar meningkatkan profesional jaga nama baik perguruan dimanapun berada semoga bisa maju dan tampil diturnamen tingkat daerah maupun tingkat nasional.” pungkasnya.”(R. 03)

Tinggalkan Balasan