Magetan – Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH M.Si , melaksanakan sambang warga serta memberikan bantuan sosial kepada warga Dk Jatisari Desa Tladan Rt 20/03 Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan yang menderita sakit kangker darah (leukimia).pada Hari Selasa (27/8/2019)

Okki Fajar Arista (21) seorang pemuda yang dulu hanya bisa terbaring lemah di rumahnya Alamat Dk Jatisari Rt20/03 Desa Tladan Kecamatan Kawedanan. Okki Fajar Arista (21) merupakan anak kedua dari pasangan Bapak Parjo dan Ibu Gudianti (Alm) , ini menderita sakit kangker darah (leukimia) yang diderita sejak bulan februari atau sudah 5 bulan lebih. Anak kedua bapak Parjo (56) tersebut sudah pernah berobat ke Rumah Sakit Dr Syaidiman Kabupaten Magetan , dari hasil laboratorium dokter menyatakan bahwa Okki Fajar Arista menderita penyakit kangker darah (leukimia). Adapun saran dari pihak Rumah Sakit Syaidiman Magetan Sdr Okki Fajar Arista supaya dirujuk ke Rumah Sakit Dr Sutomo Surabaya.

Berkat kerjasama antar instansi Kecamatan Kawedanan dan instansi terkait Sdr Okki Fajar Arista bisa dirujuk dan dirawat di RS Dr Sutomo Surabaya. Kedatangan Bupati Magetan bersama Forkopimca , Dinas Sosial , Kepala Desa serta perangkat Desa Tladan memberikan dukungan moril serta memberikan bantuan kepada keluarga Okki Fajar Arista. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan mampu meringankan beban Bapak Parjo beserta keluarga. Terutama beban untuk mencukupi kebutuhan pangannya selama beberapa hari kedepan dan juga bisa di manfaatkan untuk menunjang masa depan Sdr Okki.
Bupati Magetan juga berharap, agar Okki Fajar Arista segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali beraktivitas layaknya orang sehat lainnya. Kami juga berharap, agar keluarga Bapak Parjo diberikan kesabaran , ketabahan dan kemudahan,” pungkas Bupati Magetan. (R10)

Tinggalkan Balasan