Magetan – Bertempat di Balai Desa Sawojajar, minggu 25 Agustus 2019 dilaksanakan Sosialisasi Ujian Sekretaris Desa Sawojajar.

Hadir dalam acara tersebut para petinggi Kecamatan Takeran, diantaranya Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto, Camat Takeran Boimin S. Sos, Kapolsek Takeran Akp Tri Cahya,

Toga, Tomas, Toda, dan Perangkat Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran.

Sebagai narasumber sosialisasi tersebut HM Darmoko  Se. Mse. Dalam kegiatan Sosialisasi ujian Sekretaris Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran. Ada 28 calon Sekretaris Desa yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto dalam sambutanya mengatakan,” Pelaksanaan ujian Sekretaris Desa agar di laksanakan dengan jujur, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga sebagai alat komunikasi antara anggota Koramil dengan Instansi Pemerintahan serta masyarakat di Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran.

Dan sudah menjadi rutinitas anggota Koramil Takeran ikut hadir dalam setiap kegiatan yang di gelar oleh instansi pemerintah maupun warga di wilayah Kecamatan Takeran, selain ikut menghadiri Sosialisasi ujian Sekretaris desa sawojajar Kecamatan Takeran tersebut, kami juga memberikan Himbauan kepada perangkat Pemerintahan agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik dari Koramil  maupun Polsek Takeran sehingga terjaga keamanan di wilayah Desa Sawojajar  Kecamatan Takeran, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu benar adanya,” tegas Danramil.

Dengan adanya Danramil yang menghadiri kegiatan ini dengan harapan antara pihak Koramil Takeran dengan Intansi Pemerintahan dan warga sekitar terjalin keharmonisan. ( R.11 ).

Tinggalkan Balasan