Magetan – Danpos Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto mewakili Danramil, beserta Camat Takeran Boimin dan Kapolsek Takeran Akp Tri Cahya Budi menghadiri undangan nonton wayang kulit bersama masyarakat di Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan dalam rangka pesta rakyat untuk memeriahkan HUT RI Ke-74. Sabtu.( 24/08/19 ).

Hadirnya Danpos Koramil 0804/11 Takeran dalam kegiatan masyarakat adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Dan pos koramil 0804/11 Takeran berusaha selalu hadir ditengah tengah masyrakat, menghadiri setiap kegiatan dan undangan dari masyarakat atau desa dengan tujuan agar selalu dekat dengan masyarakat binaan sehingga kegiatan masyarakat  tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Selain menghadiri undangan masyarakat, Danpos koramil 0804/11 Takeran memberikan pesan  kepada warga masyarakat acara nonton wayang kulit ini adalah acara hiburan adalah acara kita bersama dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 74 bisa berjalan lancar dan aman serta kondusif.

Pagelaran wayang kulit ini merupakan seni budaya yang harus tetap kita lestarikan keberadaannya,” tegas Pelda Suroto.

Kepala Desa Sawojajar beserta Perangkatnya tujuan mengadakan pagelaran wayang kulit ini tidak sekedar sebagai hiburan belaka, namun untuk mengenang jasa jasa Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita, semoga dengan jasanya kita bisa melanjutkan Kemerdekaan ini diisi dengan pembangunan Desa Sawojajar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Itulah tujuan kita memeriahkan HUT RI ke-74 tahun ini.    (R.11).

Tinggalkan Balasan