Magetan–Babinsa Desa Banjarpanjang Sertu Maryoto mengajak warga binaannya untuk merayakan HUT RI ke 74 tahun di wilayah binaannya. Minggu ( 18/08/2019 )

Bukan karena apa apa, Babinsa dan para petani membuat heboh warga Banjarpanjang.  Babinsa ingin membuat warganya gembira saat memperingati HUT RI tahun ini. Babinsa punya ide untuk merayakan HUT RI dengan pawai menggunakan alat alat pertanian. Diantaranya alat pertanian untuk membajak sawah yang dihiasi dengan warna warni sehingga walaupun sederhana kelihat meriah.

Pawai ini berbeda dari biasa. Anda tidak perlu capek capek untuk ikut  jalan kaki dalam memeriahkan pawai ini, cukup naik bajak dan bersorak sorak serta menyanyikan lagu perjuangan, serta membawa bendera Indonesia.tutur Sertu Maryoto.

Warga pun merasa senang dan gembira bisa merayakan HUT RI bersama Babinsanya.Karena dengan kedekatannya, TNI dengan Rakyat bisa dan dapat menjalin serta mempererat tali silaturohmi. Sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkas Sertu Maryoto. (R 01)

Tinggalkan Balasan