Jalin Sinergisitas Koramil dan Polsek Karangrejo Bersama Aparat Pemerintah Sholat Gaib Berjamaah.

Karangrejo, Untuk mewujudkan suasana dan kondisi yang harmonis dan Kondusif Koramil 0804/07 Karangrejo,Polsek Karangrejo,Aparat Pemerintah Karangrejo, bersama masyarakat melaksanakan Sholat Gaib berjamaah di masjid Al – Amin Ds. Gondang Kec Karangrejo Kab.Magetan. (Rabu 7 Agustus 2019).

Tampak hadir Camat Karangrejo,Bpk Rudy Harsono, S, Sos, Kapolsek Karangrejo, Akp Ruwajianto, SH,  jajaran Pemerintah Desa Gondang dan masyarakat sekitar masjid Al – Amin.

Shalat Gaib yang di laksanakan pukul 10.00 wib di tujukan untuk menghormati wafatnya  KH.Maimun Zubair atau yang kita kenal dengan Mbah Moen telah wafat di Mekah dalam usia 90 tahun.

Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W mengatakan Shalat Gaib yang kita laksanakan bersama sama dengan anggota Polsek Karangrejo,aparat pemerintah Kec.Karangrejo dan segenap lapisan masyarakat untuk mendoakan arwah salah satu Ulama besar kita yaitu KH.Maimun Zubair atau Mbah Moen yang juga pengasuh Ponpes Al – Anwar, Sarang Kab. Rembang Jawa Tengah. Di Katakan Oleh Kapten  Inf Arif Wibowo,bahwa wafatnya KH.Maimun Zubair, kita semua merasa kehilangan karena Mbah Moen menjadi suri tauladan bagi seluruh umat  Islam atau masyarakat Indonesia.

Dengan suasana masih di selimuti duka ini mari bersama sama mendoakan arwah beliau semoga mendapat tempat di sisi NYA. Amin Jelas Damramil .

Sementara itu Bpk Hasbialloh yang juga menjadi Imam pada shalat Gaib mengatakan bahwa kita semua merasa kehilangan dengan sosok Mbah Moen karena beliau sebagai Guru panutan kita semua, juga merasa terharu atas pelaksanaan sholat gaib berjamaah yang di laksanakan oleh Koramil 0804/07 Karangrejo,Polsek Karangrejo,dan masyarakat Ds. Gondang ini. Semoga almarhum KH. Maimun Zubair atau yang lebih akrab Mbah Moen mendapat tempat yang terbaik. Pungkasnya. (R/07)

Tinggalkan Balasan