Magetan  – Dalam rangka membina fisik dan menjaga kesehatan, serta sebagai sarana Komunikasi sosial di wilayah anggota  Koramil 0804/07 Karangrejo sepakat bergotong –  royong / kerja bakti memanfaatkan lahan kosong di samping Koramil untuk di atur dan dimanfaaatkan untuk  lapangan Volly.

Olah raga Volly memang sangat populer di kalangan masyarakat baik di kota maupun di desa – desa dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat kuhususnya para remaja atau pemuda. “Namun kadang kegemaran dalam berolahraga tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Melihat hal tersebut,” ujar Bati Komsos Pelda Yahman.

Inisiatif akhirnya timbul untuk di tindaklanjuti warga Koramil 0804/07 Karangrejo dan telah di dukung oleh Danramil Kptn Inf Arif W untuk membuat lapangan Volly   karena ke depan juga bisa di jadikan untuk sarana kegiatan komunikasi sosial di wilayah, “imbuhnya”.

Selain itu untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dan untuk menarik minat masyarakat agar gemar berolahraga serta bagian upaya mengisi kegiatan yang positif menghindari upaya yang sekarang banyak pengaruh yang akan merusak mental para pemuda dan supaya tercipta suasana yang harmonis antara para anggota dan warga masyarakat dengan aparat TNI yang berada di Komando Kewilayahan atau Koramil.

Diharapkan para Babinsa dan warga masyarakat bisa  melakukan kegiatan positif seperti bermain bola volly bersama – sama sehingga khususnya generasi muda di lingkungan Koramil bisa bergabung untuk pada saat – saat situasi yang baik bisa olah raga bersama dan bisa menjadi bagian dari kegiatan para anggota Karang Taruna di wilayah pada saat momen tertentu bergabung untuk mengadakan turnamen atau pertandingan volly, ujar warga dan tokoh pemuda Bpk. Eko dari Kelurahan Manisrejo yang kesehariannya adalah mitra kerja Babinsa di wilayah. “Pungkasnya”. (R. 07)

Tinggalkan Balasan