Lembeyan,  Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019, Warga Masyarakat Kelurahan Lembeyan Kulon menggelar kegiatan sepeda santai, Minggu(25/8/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya  Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec Puguh Priyandoko beserta Anggota,Kepala Kelurahan Lembeyan Kulon Bpk Sukimin S. Sos beserta warga masyarakat dan juga club sepeda seputaran kelurahan Lembeyan Kulon.

Kegiatan sepeda santai dengan mengambil tema”Mancal Pedal Muter Deso” itu mengambil star di Lap. Kelurahan Lembeyan Kulon mengelilingi Kelurahan Lembeyan Kulon.

Sepeda santai yang di lepas oleh Kepala Kelurahan selaku penanggung jawab kegiatan ini diikuti ratusan peserta , diantaranya dari Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan dan warga masyarakat Kelurahan Lembeyan Kulon.

Kepala Kelurahan Lembeyan Kulon mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan dan warga sekitar yg telah hadir pada kegiatan ini. Bahwa sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar warga masyarakat Kelurahan Lembeyan Kulon dalam rangka memperingati HUT-RI ke 74 tahun Tahun 2019.

Kepala Kelurahan Lembeyan Kulon juga mengajak masyarakat untuk menggunakan sarana olah raga yang sehat yakni dengan sepeda.

“Dengan bersepeda kita menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dan juga merupakan ajang silaturahmi antar  masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama,” ujarnya.

“Koramil 0804/12 Lembeyan hadir bersama warga tidak hanya sebagai tamu undangan namun kami ingin mewujudkan sinergi antara TNI dan Rakyat dan menjaga keamanan, namun juga untuk ikut dan turut andil dalam kegiatan bersama warga dalam memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun 2019,pungkas Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan. (R. 12)

Tinggalkan Balasan